Kakalight.org. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

9 Cara Cepat Membuat Sixpack Di Rumah



Badan Six Pack tentu menjadi impian para lelaki terutama untuk menambah keindahan tubuh serta menarik perhatian kaum hawa. Siapapun pasti mau bertubuh Six Pack karena bagi lelaki hal ini tentu merupakan keindahan tersendiri karena akan terlihat macho dimata wanita.

9 Cara Cepat Membuat Badan Six Pack Di Rumah
Berbadan Six Pack tentu dapat dimiliki oleh siapa saja, tetapi hal itu bagi orang awam tentu sulit untuk di dapatkan karena perlu berolahraga serta makan2an teratur setiap harinya. Ups ! jangan salah. Kini kamu juga dapat berbadan Six Pack tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Cukup sediakan kursi / sofa di rumah kamu sudah dapat berbadan Six Pack tentunya jika kamu berlatih terus menerus.

Berikut adalah 9 Cara Cepat Membuat Badan Six Pack Di Rumah : Reverse Crunch

Reverse Crunch 

1. Berbaring di lantai dan mengangkat kepala dan bahu atas dari matrassedikit. Lace jari dari kedua tangan bersama-sama di belakang kepala cenderung Anda untuk dukungan sekaligus menjaga siku terbuka lebar. JANGAN menekuk kepala Andake arah dada Anda, tetap tegak lurus dengan batang tubuh Anda, tetapi tekuk lutut 90 derajat dan angkat kaki Anda 1-2 inci dari lantai.

2. Lalu, angkat lutut di busur halus ke arah kepala Anda sekaligus menjagasegala sesuatu yang lain sebagai masih mungkin. Setelah lutut secara langsung di atasperut bagian atas, jeda, kontrak abs, kemudian turunkan kaki Anda kembali perlahan-lahan secara terbalik. Jangan biarkan mereka menyentuh lantai meskipun danmemastikan Anda terus mempertahankan ketegangan di otot perut.


Knee Up

Knee up adalah latihan yang bagus untuk memukul seluruh daerah perut. Sebuah latihan yang cukup sederhana untuk melakukan itu dapat dilakukan dimana saja. Anda dapat melakukan latihan ini di bangku atau lantai.
Latihan ini adalah semua tentang kontraksi sehingga benar-benar berkonsentrasi padamelenturkan mereka abs seluruh pergerakan.
Jika Anda baru memulai, Anda tidak harus pergi semua jalan sampai ke dada,mencoba dan muncul sejauh yang Anda bisa dan kembali turun. Ingat, jangan biarkankaki Anda menyentuh tanah.
Posisi untuk Knee
1. Duduk di tepi bangku datar dan menempatkan tangan Anda di belakang bokongAnda. Bersandar sampai tubuh Anda berada pada sudut 45 derajat.
2. Memperpanjang kaki Anda sampai mereka hampir lurus.
Pelaksanaan Knee Up
1. Perlahan tarik lutut ke dada. Kembali ke posisi awal.


Leg Raises 
1. Berbaring telentang dengan kaki berselonjor di depan Anda. Jika Anda merasa tidak nyaman, cobalah berbaring di karpet atau di atas tikar yoga.
2. Tekuk kaki Anda dan membesarkan mereka sehingga paha tegak lurus terhadaptubuh Anda.
3. Luruskan kaki Anda sehingga mereka menunjuk langit-langit. Untuk latihan lebih keras, mengabaikan langkah dua dan pelan-pelan angkat kaki Anda ke langit-langittanpa menekuk mereka.
4. Perlahan turunkan kaki Anda untuk sekitar satu inci dari lantai. Pastikan bahwa Anda berada dalam kendali! Tidak apa-apa untuk abs Anda jika Anda membiarkan gravitasimelakukan pekerjaan untuk Anda.
5. Perlahan angkat kaki kembali ke langit-langit.
6. Ulangi 5 kali, kemudian istirahat selama 30 detik.


Cycles 
Kabar Baik! Tidak ada peralatan khusus yang diperlukan untuk latihan ab kedudukan tertinggi. Anda perlu berbaring di lantai. Jika Anda mampu untuk berinvestasi dalammatras yang akan menjadi pilihan terbaik.
Namun, Anda juga dapat menggunakan handuk atau berbaring di lantai berkarpet Anda.

Sambil berbaring di punggung Anda, tekan punggung bagian bawah ke lantai.Tempatkan tangan di samping kepala Anda, membawa lutut untuk 45-derajat sudut(tengah-tengah antara lurus ke arah langit-langit dan tingkat dengan lantai) & mulaigerakan pedal dengan menyentuh siku ke lutut yang berseberangan sebaliknya, bergantian setiap sisi. Anda pasti akan merasakan pengetatan dan terbakar di perutAnda dengan latihan ini! Mulailah dengan pengulangan 10-20 pada awalnya.


Leg On Coach Crunches 

Berbaring di sofa dengan lutut ditekuk, kaki Anda pada salah satu ujungnya, dan tangandi belakang kepala. Menekan punggung bagian bawah ke sofa, perlahan-lahanmengangkat kepala, bahu, dan punggung atas dari sofa. Tahan, kemudian perlahan-lahan lebih rendah. (Jika sofa Anda terlalu lunak, Anda mungkin perlu melakukan latihan ini di lantai.)


Hip Trust 

latihan Instruksi:
1. Ambil bangku datar dan berbaring telentang dengan kaki Anda menggantung di salah satu ujungnya.
2. Pegang bangku di atas kepala Anda.
3. Menjaga kaki dan lutut bersama-sama, membawa kaki Anda sampai mereka menunjuk lurus ke arah langit-langit. Ini adalah awal dari latihan.
4. Dorong pinggul Anda ke atas dari bangku cadangan dengan mengangkat bokong Anda ke atas.
5. Perlahan-lahan menurunkan kembali ke bawah. Ulangi untuk repetisi yang diinginkan.
Hip Thrust Tips:
Jeda di bagian atas gerakan untuk intensitas ditambahkan.


Cross Crunch 
Untuk melakukan Cross Crunch berbaring terlentang di tikar lantai atau latihan, tekuk lutut Anda dan menempatkan kaki kanan Anda rata di lantai. Set pergelangan kaki kiri Anda sehingga ia bersandar pada paha Anda, tepat di bawah lutut. Menyilangkan tangan Anda di atas dada Anda, istirahat tangan Anda pada bahu Anda. Crunch dan twist, menunjuk bahu kanan Anda ke arah lutut kiri. Jangan mencoba untuk menyentuh bahu dan lutut, cukup menunjuk bahu Anda ke arah itu.Cross Crunch tips
Keluarkan napas saat Anda crunch dan tarik napas saat Anda menurunkan sendiri perlahan kembali ke lantai. Jangan terburu-buru melalui pengulangan. Ambil dua detik untuk krisis, jeda selama satu detik dan mengambil dua detik untuk menurunkan diri kembali ke lantai. Untuk melibatkan otot perut lebih, tarik pusar ke lantai dan tahanposisi ini sepanjang latihan. Tarik tulang belikat Anda dari lantai saat krisis Anda.Jangan berguling lah ke samping di bahu Anda.


Abdominal Side to Side Touches
1. Silahkan duduk di lantai dan kaki melebar di tiga perempat dari jalan, dengan sedikit menekuk pada lutut.
2. Bersandar sekitar 45-derajat atau sekitar enam sampai delapan inci di bagian pinggang.
3. Bawa tangan Anda bersama-sama di depan Anda.
4. Sekarang, berputar pada batang dan memutar ke kanan, pastikan gerakan berasal darimemutar di pinggang Anda dan obliques.
5. Setelah Anda menyentuh tanah di sisi kanan, memutar ke kiri dan menyentuh tanah di sisi kiri tubuh Anda.
6. Lanjutkan memutar kiri dan kanan sampai Anda menyelesaikan jumlah yang Anda inginkan dari tikungan.

Abdominal Side to Side Touches
1. Anda dapat menyesuaikan kesulitan latihan ini dengan lebih condong ke belakang, yang membuat latihan lebih sulit, atau bersandar lebih maju, yang membuat latihan lebih mudah.
2. Cara lain untuk membuat latihan lebih sulit adalah dengan mengangkat kaki dari tanah.Hal ini memerlukan keseimbangan yang luar biasa dan kekuatan inti.
3. Pastikan Anda tidak hanya menjangkau dengan lengan menyentuh sisi ke sisi. Anda perlu mendapatkan rotasi yang cukup untuk menyentuh setiap sisi, dan tergoda untuk hanya mencapai dengan lengan ketika Anda mulai mendapatkan lelah.


Cross leg reverse crunch 

1. berbaring telentang dengan lutut ditekuk, kaki rata dengan tanah.
2. Membawa kedua lengan di atas kepala dan terus ke bagian bawah sofa atau bola obat berat (seperti yang ditunjukkan).
3. Lintas pergelangan kaki kanan di atas lutut kiri.
4. Buang napas dan angkat kaki Anda di (dalam posisi bersila yang sama) sebagai dekat dengan dada Anda mungkin, mengangkat pinggul Anda dan punggung bawah dari lantai.
5. Tarik napas dan perlahan-lahan kembali ke posisi awal. Itu salah satu rep.
6. Cobalah hingga 15 repetisi dengan kaki kanan, kemudian ulangi di sebelah kiri.

0 comments:

Posting Komentar

ShareThis

\